Senin, 16 Desember 2013

Gara-gara Fotonya Jirayu ( Kao )




Sebelum cerita mau ketawa dulu ah Hahahhaa..
Gara-gara pasang foto itu jadi wallpaper di Laptop, aku dibuat senyum-senyum sendiri tiada henti. Jadi gini pas aku lagi ninggalin Laptop aku dalam keadaan nyala, ternyata temen-temen kantor pada Kepoin Lapotopku, mereka liat Foto itu dan pas aku dateng mereka bilang.. OMG!! Itu kamu sama siapa? Pacar kamu Tiara? Gilaaa.. Ganteng banget.. ( Mungkin mereka liat dari jarak yang ga terlalu deket jadi ga bisa bedain mana muka aku mana bukan ) Sekilas emang AGAK MIRIP kali ya. Sama-sama berjilbab dan Buleeet haha.. Tapi enggak kok aku gamau ngaku-ngaku dia adalah aku.
Yang agak bikin ngekek! Kekekkekkk.. mereka bkin aku jadi GR. bukan Cuma semata-mata aku Nge-Fans berat sama Kao, jadinya Foto itu dijadiin Wallpaper. Tapi dalam imajinas dan angan-angan aku yang terkadang melambung terlalu tinggi. Kao itu mirip sama Cinta Dalam Hatinya Aku.. terus aku ngebayain aja gitu, kalo Kao itu adalah dia, dan cewek itu adalah aku. Jadi pas mereka bilang “Tiara Cocok Cocok.. Cowoknya Ganteng!” Idung makin membengkak! Haha..
Mungkin emang imajinasi aku aja kali ya yang ketinggian.. Tapi ya udah sihh gapapa juga.. Buat nyeneng2in hati akuh! Hehehe..


 Kao Dirimu memang mempesona seperti Dia yang selalu membuatku Terpesona..
HAHAHA =)))

#foto #jirayu #kao #cerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar