Rabu, 11 Desember 2013

Halooo.. Postingan kedua ini saya mau sedikit cerita soal urusan asmara.. hehe..
entahlah.. mungkin kalian lebih mengenal dengan istilah Curcol ( Curhat Colongan ) Mumpung saya punya blogger hehee..
Oke di mulai aja de.. Check it out!

Berapa kali kalian udah pernah pacaran? berkali-kali mungkin ya.. yap! saya juga sama lebih dari sekali.. tapi sejak mengenal dia, orang yang saya suka. saya tidak pernah mementingkan lagi status Pacaran.. artinya ga peduli mau status kita pacaran atau enggak, yang penting kita baik-baik aja. ga ada berantem-beranteman. saya ga pernah bilang ke dia secara gamblang kalo saya suka dia. tapi saya agak menunjukan rasa suka itu lewat tindakan. naahh.. yang agak bikin galau, sampai sekarang saya gatau perasaan dia ke saya kaya gimana. dibilang dia ga suka saya ya enggak juga.. dibilang dia suka saya ya enggak jugaa.. tapi jujur dari hati yang paliiiiiiiiiiiiiiiiing dalaaaam.. saya takut untuk mengetahui perasaan dia yang sebenarnya. saya takut dia ga suka saya. mungkin kalian berpendapat lebih baik kamu tahu sekarang daripada entar yang terlanjur udah semakin makin dalam dari sekarang. Pak Mario Teguh juga bilang lebih baik terjatuh di kejauhan 5m dari daripada 50m. oke! Pendapat itu bisa masuk akal. tapi lagi-lagi perasaan itu melumpuhkan segalanya. saya masih ga siap tahu yang sebenarnya.
saya suka dia udah 4 tahun lamanya bahkan lebih.. tapi perasaan saya ga pernah ilang. memang ada kala nya komunikasi kita pasang surut tapi di saat surut pun saya tetep inget dia. kadang saya benci banget sama sikap dia yang dingin.. kadang saya ngerasa sukaaaaaaaaaaaa banget kalo inget masa lalu kita, cuma inget wajah dia aja, hati aku tuh langsung bergetar, ga bisa kalo ga senyum-senyum sendiri hahaha...
dia orangnya super sibuk. jadi suka bingung kalo mau sms atau bbm atau chat, takut ga di waro.. tapi ya kadang-kadang aku beraniin aja hehe..
kamuuuuu.. ya kamuuuu.. hati kecil aku bilang kalo sebenernya kamu udah tau perasaan aku ke kamu gimana. lebih dari suka biasa. mungkin sayang bahkan cinta.. jika kamu minta untuk aku berhenti suka sama kamu, detik itu pun aku akan sangat berusaha untuk tidak menyukai kamu lagi. karena.. kebahagian kamu lebih berarti dari rasa ini.. tapi saya juga inget omongan kamu yang bilang "Lagian Tiara Pacaran itu ga baik" setuju banget sama pendapat kamu yang itu. ga perlu status pacaran.. kamu suka aku aja udah sangaaat sangaaaat bersyukur dan bahaaaaagiaaaaaaaaaaaaaa hehe :) itu artinya cinta aku ga bertepuk sebelah tangan..

oke deh..sesi curhatannya udah dulu aja. salam Rindu buat Kamu ({})
bye byeee :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar