Kamis, 23 Januari 2014

Puisi Penyesalan ( Rindu Ibu )

setiap saat aku selalu merindukanmu..
ketika sendiri, rindu menjadi begitu sangat besar
kemudian teringat wajahmu.. terasa kesedihan yg amat dalam
cemburu aku.. aku cemburu atas kalian yg dapat menikmati setiap senyum ibuku

lalu aku bertanya-tanya
inikah sebuah jalan hidup ? inikah jalan hidupku ?
atau sebuah penyesalan karna aku telah berani-beraninya meninggalkanmu ?

aku rindu.. sangatlah merindukannya
aku tau rindu ibu akan jauh lebih besar dan kuat dibanding punyaku
tapi buu.. jgn engkau menjadi seperti diriku yang akhirnya menangis mengenang kasih dan sayangmu
bila kau merindu , tersenyumlah buu.. kenangalah aku .. ingtlah betapa besarnya kasih dan sayangku juga terhadapmu , walau kadang hati ini sering menjadi keras karna keadaan

ibuu .. baik baik disana. jaga dirimu, begitupun aku dsni.
agar tidak ada rasa khawtir yang terperanjat dlm hati masing-masing

ada banyak cinta dariku untukmu ibuu . i miss you mom :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar