Jumat, 21 Februari 2014

Indonesia Terkini

INDONESIA TERKINI 

kasihku .. aku masih di sini
di negeri berjuta impian
negeri selembut awan
negeri yang manis
luhur
tulus
dan penuh suka  cita

negeri di mana aku leluasa merindukanmu
setiap nafas
setiap detik
setiap waktu

kasihku.. negeri ini begitu indah
makmur dan subur
seperti ladang permata
penduduknya ramah.. sopan..
dan suka tolong menolong
mereka begitu terbuka
semua membuatku senang dan bahagia

kasihku.. negeri ini aman sentausa
siapapun pasti akan nyaman di sini
seperti duduk di sofa

kasihku.. di negeriku rumah-rumahnya tersusun rapih
anak-anak berangkat ke sekolah
orangtua pergi berkerja
mencari nafkah yang halal
semua hidup sehat
semua hidup harmonis

kasihku.. ternyata aku baru saja terbangun
rupanya aku bermimpi
aku takut..
ternyata di sini masih gelap

kasihku.. mungkin selama ini aku terlalu jauh darimu
melupakan pesan-pesan dari suratmu terdahulu

kasihku.. kutahu jalan ini panjang dan melelahkan
tapi pasti ini jalan kemenangan
di ujung jalan ini ku yakin ada cahaya yang terang menderang


MARI BAGUN BANGSA INDONESIA JAUH LEBIH BAIK !!



Temen-temen saya menemukan Puisi ini dari Youtube. Silahkan Bukan Link http://www.youtube.com/watch?v=hM7S4F4uHHc dan Rasakan Pesan yang hendak disampaikan dalam Puisi Ini.

#puisi #cinta_indonesia #bangsa #negeri #indonesia #terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar